ENBEPE Nasa Supelmen Otak Dari Herbal Alami

200000
Manfaat ENBEPE Natural Brain Power
  • Bermanfaat bagi penderita gangguan perkembangan, kecerdasan terlambat, mudah lupa atau pikun, skizofrenia, stroke (saat mengkonsumsinya dipadukan dengan LECITHIN), anak autis, meingkatkan kecerdasan (IQ), gangguan kejiwaan, dan kondisi lain yang berhubungan dengan fungsi syaraf dan otak tidak bekerja dengan baik.
  • ENBEPE memberikan efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stres dan depresi, serta kandungan antioksidan yang berfungsi melindungi sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.
  • Suplemen ENBEPE ini bekerja dengan cara meningkatkan aktifitas enzim yang akan memperbaiki kerusakan sistem syaraf pusat. Dengan cara ini akan memberikan efek positif kepada daya rangsang, aliran darah pada pembuluh darah otak menjadi lebih lancar. Sehingga mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah dorman.
  • Kandungan yang terdapat dalam ENBEPE akan menyelaraskan kebutuhan dari neurotransmitter otak, serta membantu perbaikan axon dan dendrit yang mempunyai peranan penting dalam membentuk kecerdasan otak
  • ENBEPE bermanfaat memperbaiki serta menjaga kondisi membran sel saraf otak. Sehingga dapat meningkatkan kemampuan dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi, dan kemampuan belajar
ENBEPE Natural Brain Power: National Academy of Sciences, USA menyatakan bahwa Choline mempunyai efek meningkatkan kesehatan otak, memperbaiki kerusakan otak, dan meningkatkan daya ingat.Choline dan Inositol dapat memperbaiki jaringan otak yang bertugas mengatur terjadinya proses interaksi di dalam otak. Sehingga sangat baik untuk penderita insomnis, stres, dan kelelahan mental.Terapi yang memakai ENBEPE Natural Brain Power pada penderita skizofrenia, anak autis, serangan virus CMV, epilepsy, kepikunan dan stroke juga menunjukkan hasil yang positif.Kandungan Asam Brahmic, Phosphatidyl Choline, Phospatidylinositol, Vitamin, Mineral dan Zat Gizi lain dalam ENBEPE Natural Brain Power sangat membantu proses penyembuhan penyakit-penyakit tersebut.. 

Jika anda ingin memesan ENBEPE Natural Brain Power Perhatian: barang sudah dicek sebelum di kirim dan bebas dari cacat atau rusak dan sudah dicek kelengkapannya, so no retur ya kakak, Barang: non garansi..

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×



×

ENBEPE Nasa Supelmen Otak Dari Herbal Alami


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim



Kirim